Yafi Tesa Zahara, Nama Asli Febri Dunia Terbalik yang Makin Cantik

Mungkin masih belum banyak yang tahu siapa nama asli pemeran Febri di Sinetron Dunia Terbalik. Perannya menjadi Febri cukup menyita perhatian pemirsa, apalagi Febri berperan sebagai pasangan dan ibu muda di sinetron tersebut.

Yafi Tesa Zahara yang lahir di Jakarta, 8 Desember 2005 ini adalah anak pertama dari pasangan Teguh dan Sari, memiliki adik laki-laki bernama Prabu Tesa.

Yafi sendiri aktif berakting sejak tahun 2012 dengan debut di film yang berjudul Kuntilanak-Kuntilanak.

Lalu Yafi tercatat pernah terlibat dalam beberapa judul film, seperti After School Horror, Hantu Pohon Boneka, Air Mata Fatimah, Ular Tangga, hingga Pinky Promise.

Kemudian Yafi mencoba berperan dalam beberapa judul FTV sejak tahun 2014. FTV pertamanya berjudul Teror Rumah Tua yang bertema horor.

Saat masuk ke dunia sinetron, Yafi tampil dalam Candra Kirana yang tayang pada tahun 2016. Lalu pada tahun 2017 berperan sebagai Febri di sinetron Dunia Terbalik yang membuat namanya mulai semakin dikenal.

Tampil dengan rambut pendek yang cantik

Yafi yang semakin dewasa kini memilih potongan rambut pendek yang cantik, cocok dengan bentuk wajahnya. Pemilik akun isntagram @yafitesa308 ini juga kerap membagikan foto dirinya dengan gaya rambut teranyarnya itu.

Selain itu, Yafi juga tengah mempromosikan sinetron terbarunya Emak Gue Jawara kira-kira bagaimana ya penampilan Yafi di sinetron barunya?