Yuan Wibowo Mantan Suami Jill Gladys dan Isu Hubungannya

Nama Yuan Wibowo kembali muncul kepermukaan usai netizen menduga pacar baru Denise Chariesta mirip dengan Yuan Wibowo mantan suami Jill Gladys tersebut.

Siapa yang tak kenal artis dan model cantik Monica Jill Gladys Rahardja atau yang akrab dikenal sebagai Jill Gladys.

Gladys menikah dengan Yuan Wibowo pada 2005 silam. Namun harus kandas dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2008 lalu.

Sebelum bercerai, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Lord Demian Firston yang lahir pada 11 November 2006.

Memilih untuk jadi single parent bagi Firston, Gladys rupanya sempat berniat kembali rujuk dengan Yuan Wibowo demi sang buah hati.

Keduanya juga sempat mengatur waktu untuk sering bersama, seperti dahulu. Namun setelah dicoba beberapa lama, Gladys dan Yuan tak kunjung rujuk hingga pada tahun 2019 Jill Gladys kembali dipersunting pria bernama Billy Soelaiman dan menjadi suami istri hingga saat ini sudah memiliki anak.

Sementara Yuan Wibowo sampai kini belum diketahui secara pasti kabarnya, namun terakhir dikabarkan Yuan masih menduda hingga sekarang.

Karena statusnya yang duda itu, membuat Yuan bisa berhubungan dengan siapa saja termasuk Denise Chariesta. Tapi ternyata sosok JK yang diduga sebagai Yuan Wibowo, sebenarnya adalah Joko yang merupakan teman mabuk Denise.