Nagita Slavina Malah Nangis Saat Dapat Rezeki Besar

Siapa sih yang ngga tau pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, nah Raffi Ahmad sempat bercerita tentang kehebatan seorang Nagita Slavina loh. Ceritanya kali ini berkaitan dengan rezeki serta ujian dari Tuhan.

Raffi Ahmad menceritakan bahwa suatu hari, dia mendapat rezeki dengan nominal yang begitu besar. Namun demikian, reaksi Raffi Ahmad dengan istrinya sangatlah berbeda.

“Gue pernah suatu hari dapat rezeki yang gede banget, nilai angkanya gede banget. Gue belum pernah dapat angka sebesar itu. Terus pas dapat itu, mau tanda tangan, dia nangis,” ungkap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube WOY! Senin, (4/9).

“Sebelum tanda tangan dia tarik gue dan berdoa dulu. Terus dia ngomong gini, ‘Cobaan apa lagi yang mau kita dapetin?’ Langsung kaget gue. Ya, justru rezeki itu cobaan juga buat kita, kita bisa enggak memegang amanah lewat rezeki itu” sambungnya.

Raffi Ahmad langsung tersadar bahwa ada amanah besar dari rezeki yang dititipkan oleh Tuhan kepada Raffi dan Nagita. 

“Misalnya nih kita dapat uang yang gede, kalau orangnya yang keget-kaget ya kita enggak tahu uangnya bisa berbalik enggak jadi amanah, jadi ain malah buat kita. Kalau gue mah senang, asik kaya nih, tapi reaksi Gigi tuh bikin gue kaget, bini gue malah nangis” terangnya.

Raffi mengaku mendapat pelajaran berharga. Ia jadi tahu bahwa rezeki dan cobaan akan selalu jalan beriringan. 

“Bini gue malah nangis ‘ya Allah kalau udah dapet ini bakal ada cobaan apa lagi’. Itu yang juga menyadarkan gue. Ada orang yang dikasih duit gede juga lupa, jadi sombong, jadi apa,” pungkasnya.

Wah salut banget ya sama Nagita Slavina!

 

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5387986/nagita-slavina-malah-nangis-saat-dapat-rezeki-besar-cobaan-apa-lagi-yang-mau-kita-dapetin?page=4