V BTS Akan Tampil di Running Man

Kim Taehyung atau yang lebih dikenal V BTS akan kembali muncul di variety show “Running Man”. Taehyung dikabarkan sudah melakukan syuting sejak bulan lalu. Ini menandakan dia kembali ke acara tersebut setelah tujuh tahun loh. 

 

“V telah menyelesaikan syuting untuk episode terbaru pada 28 Agustus. Rekamannya akan disiarkan pada 10 September,” kata sumber dari Soompi.

Running Man merupakan variety show Korea yang tayang di stasiun televisi SBS. Taehyung akan tampil di acara itu dua hari setelah perilisan album solo pertamanya Layover

Di Twitter, salah seorang Army mengunggah preview nya. 

 

“Preview episode Taehyung di ‘Running Man’. OMG. Episode akan tayang pada 10 September pukul 18.15 waktu Korea,” kata @taeisthv.

Terlihat antusias para Army yang sudah tak sabar menonton episode tersebut. Bahkan, cuitan itu mendapat 143 ribu tayangan. 

 

“Sangat senang, tidak sabar,” kata Army pada kolom balasan cuitan.

Dalam pengumuman akun @sbs_runningman_sbs mengunggah foto bertuliskan “V” yang tertera dalam name tag ikonis acara ragam tersebut.

 

“Running Man X V BTS. Disiarkan 10 September,” tulis akun resmi Instagram @sbs_runningman_sbs, Selasa (29/8).

Sementara yang lain berharap V dapat menunjukkan saat dia bermain olahraga. 

 

“Saya berharap Taehyung bisa bermain permainan olahraga karena dia sangat pandai dalam hal itu tetapi dia sudah syuting dengan benar jadi ya, saya terlambat untuk menyarankannya tetapi masih bersemangat untuk itu” salah satu komentar Army.

Penyanyi bernama lengkap Kim Tae-hyung itu menjadi member BTS terbaru yang singgah ke Running Man sebagai bintang tamu tanpa bersama enam anggota lainnya.

Ia mengikuti jejak Jin BTS yang sempat tampil di acara ragam itu sebelum menjalani masa wajib militer. Kala itu, Jin menjadi bintang tamu di episode 627 yang disiarkan pada 6 November 2022.

Ikutan gak sabar ya nungguin keseruan V di Running Man!

Sumber: https://ameera.republika.co.id/berita/s0g0k2425/v-bts-bakal-tampil-di-running-man-setelah-7-tahun-fans-tak-sabar