Agnez Mo Urus KTP, Netizen: Emang Boleh Pakai Celana Pendek?

Sobat Vero biasanya urus KTP tidak ada yang istimewa ya, pergi ke Disdukcapil tidak ada yang menyoroti, lain lagi jika seorang selebriti seperti Agnez Mo yang mengurus KTP sendiri.

Pada akun instragram @kotajakartabarat terlihat ada pemandangan yang tak biasanya, selebriti kelas dunia, Agnez Mo nampak tengah mengambil foto untuk kebutuhan KTP (Kartu Tanda Penduduk).

Dirinya datang mengurus KTP sendiri ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Jakarta Barat. Tidak ada yang aneh, hingga netizen dengan segala komentarnya menyoroti cara berpakaian pelantun lagu Get Loose itu.

Mulai dari yang Salfok (Salah Fokus) dengan merek pakaian yang digunakan Agnez hingga kritik soal celana pendeknya.

“Balenciaga, pasti mahalnya itu jaket bisa bayarin mulut haters setahun” komentar salah satu akun.

“Bukannya nggak boleh ya ke kantor kelurahan pakai celana pendek?” komentar netizen

“aku kemaren ke kelurahan pake celana pendek diusir disuruh pulang ganti pakai celana panjang kok ini boleh gapake celana?” timpal akun lain

“kok bole sie pake celana pendek kalo engga diusir di bentak ma karyawan nya engga adil” sesal netizen

Dalam video di media sosial, Agnez Mo memang datang seorang diri ke Sudin Dukcapil di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Usai antri, Agnez langsung mengambil foto untuk KTP miliknya. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada petugas yang bertugas karena sudah membantunya menyelesaikan keperluan administrasinya tersebut.

“Saya, Agnez Mo ingin berterima kasih kepada Kelurahan Kedoya Utara terutama Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Barat atas bantuan yang diberikan dalam mengurus KTP elektronik saya” ungkap Agnez Mo.

Netizen juga mengomentari petugas Disdukcapil yang kemungkinan gerogi saat mengambil foto Agnez Mo.

“Pasti yang bagian rekam E-KTP itu grogi karena yang difotonya seorang artis besar yang susah untuk ditemui. Dan rezeki orang Disdukcapil juga bisa ketemu langsung sama Agnez Mo” tulis netizen.

“Fotonya pasti gak kaya kita-kita ya yang KTP kadang parah” balas akun lainnya.

“Sekelas Agnez Mo aja bikin KTP urus sendiri ya” ungkap netizen.

Kalau Sobat Vero urus sendiri keperluan administrasi seperti KTP kaya Agnez Mo gak nih?

 

 

Sumber: https://www.matamata.com/seleb/2023/08/31/135356/urus-ktp-sendiri-kemeja-rp-14-juta-agnez-mo-bikin-elus-dada?page=2