Dita Secret Number Sebelah Siwon SUJU, Netizen: Dita Jadi Terlihat Kecil

Bukan tanpa sebab nih Sobat Vero, Dita mendapat kesempatan berjalan berdampingan dengan Choi Siwon Super Junior sebagai Duta Bilateral Indonesia – Korea dalam Perayaan 50 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia – Korea.

Acara yang diselenggarakan oleh KBRI Seoul ini tidak hanya perayaan untuk hubungan bilateral kedua negara, tapi sekaligus perayaan 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis, (31/8).

Menariknya dalam siaran langsung instagram KBRI Seoul @indonesiainseoul, nampak Dita dengan balutan kebaya berwarna merah dengan kain khas Kalimantan di pundaknya lengkap dengan sanggul jalan bersebelahan dengan Siwon SUJU memasuki ruangan.

Lantas, netizen ramai mengomentari penampilan Dita yang cantik dengan balutan pakaian tradisional Indonesia tersebut, hingga banyak yang salfok (Salah Fokus) dengan perbedaan tinggi badan Dita dengan Siwon.

“Dita jadi kelihatan kecil, cute” komen netizen

“mas Agung (panggilan Indonesia Siwon) yang tinggi jadi Dita keliatan kecil,” timpal akun lainnya

Tak sedikit pula netizen yang merasa bangga dengan kehadiran Dita di acara kenegaraan tersebut berdampingan dengan Siwon.

“loh loh loh…emang boleh sebangga ini??” komen salah satu akun

“BANGGA BANGET DITAAA” tulis akun lainnya.

Banyak Lockey, sebutan fans Secret Number yang kagum sekaligus bangga dengan Dita. Apalagi saat acara, Dita ditunjuk untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya diiringi oleh pemusik Saung Angklung Udjo.

Kalau menurut Sobat Vero gimana nih, ikutan bangga juga gak sama Dita?