7 Idol Kpop yang Sudah Kaya dari Lahir, Jennie Blackpink Salah Satunya

lisa-blackpink-kaya-raya

Menjadi seorang idol adalah profesi yang banyak diminati oleh warga Korea Selatan dan juga Indonesia. Keuntungan menjadi seorang idol salah satunya adalah mendapat gaji yang besar dan popularitas yang tinggi .

Terlepas dari keuntungan soal materi, sejumlah idol Kpop ternyata sudah kaya dari lahir. Beberapa idol ini juga memiliki bakat dan bisa menjadi idol karena skill yang mereka miliki. Berikut 7 idol Kpop yang sudah kaya dari lahir.

  1. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink adalah idol Kpop yang sudah kaya dari lahir karena merupakan anak tunggal yang berasal dari keluarga kaya raya. Lisa memiliki ayah sambung, Marco Bruschweiler yang berprofesi sebagai Masterchef asal Swiss.

Walaupun tidak sedarah, Lisa sangat dekat dengan sang ayah yang telah merawatnya sejak kecil. Ia juga sering membicarakan mengenai sang ayah saat bersama member Blackpink lainnya, membawakan hasil masakan ayahnya.

  1. Jennie Blackpink

Selain Lisa, di Blackpink juga ada Jennie sebagai idol yang sudah kaya dari lahir. Sewaktu Jennie SMP, ia pernah bersekolah di ACG Parnell College, Selandia Baru dengan biaya sekitar Rp 250 juta per tahun.

Perempuan yang lahir di Cheongdam-dong itu terbilang mampu karena sokongan kedua orang tuanya. Ibu Jennie kabarnya merupakan pemegang saham yang memangku kepentingan utama di perusahaan hiburan CJ E&M. Sedangkan sang ayah kabarnya merupakan direktur sebuah rumah sakit di distrik Gangnam, Seoul.

  1. Chenle NCT

Chenle, anggota grup NCT Dream juga dikabarkan merupakan anak yang kaya dari lahir. Dikatakan, pria tampan ini adalah cucu dari salah satu 10 orang terkaya di Tiongkok. Rumah keluarganya pun berada di Shanghai, Tiongkok, di dalam sebuah apartemen dan di gedung tersebut hanya ditempati keluarga Chenle saja. 

Kekayaan yang berlimpah membuat pria asal Tiongkok ini tidak merasakan susah ketika ingin menjadi trainee di SM Entertainment. Alasannya karena sang ayah langsung memberikannya rumah di Korea Selatan. Chenle juga mempunyai mobil Tesla pribadi di tempat tersebut. Hal yang paling menakjubkan lainnya adalah Chenle pernah mengadakan konser solo ketika masih kecil.

  1. Tzuyu Twice

Anggota member Twice ini ternyata sudah kaya dari lahir. Diketahui, ibu Tzuyu merupakan pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan. Selain itu, ibunya juga berinvestasi di berbagai bidang lain, salah satunya adalah operasi plastik.

  1. Sooyoung SNSD

Sooyoung merupakan idol Kpop dari grup SNSD yang legendaris. Ternyata, kakek dari Sooyoung mempunyai perusahaan arsitektur terkenal dan pernah dikontrak untuk membangun Seoul Arts Center. Selain itu, Ayahnya juga seorang presiden direktur sebuah perusahaan di bidang perdagangan.

  1. Jin BTS

Kim Seokjin atau Jin merupakan member dari BTS yang juga anak yang sudah kaya dari lahir. Ia adalah anak bungsu dari dua bersaudara.

Diketahui Jin berasal dari keluarga yang kaya raya karena ayahnya merupakan CEO di perusahaannya. Namun Jin tidak mengambil privilege tersebut, ia rela menguras tabungan miliknya untuk membelikan jajanan kepada adik-adiknya di BTS.

  1. Suho EXO

EXO juga memiliki member yang sudah kaya dari lahir, yaitu Kim Jun Myeon atau Suho. Suho dan keluarganya diketahui tinggal di kawasan elit Apgujeong, Gangnam. Papanya merupakan seorang profesor dan ibunya seorang guru matematika.