7 Artis Ini Sering Dikira Blasteran, Padahal Indonesia Tulen 

verrel-bramasta

Pesona artis dengan paras yang cantik dan tampan, terkadang membuat orang yang terpana melihatnya. Saking cantik dan tampanya mereka, sejumlah artis bahkan dikira blasteran alias keturunan campuran Indonesia dengan bule.

Padahal, mereka adalah keturunan Indonesia tulen. Verrel Bramasta misalnya, terkadang disebut blasteran karena hidung mancung, kulit putih dan lain sebagainya.

Lalu, siapa saja ya artis Indonesia yang sering dikira bule? Berikut ini daftarnya.

  1. Verrel Bramasta 

Verrell Bramasta sering dikira blasteran karena memiliki postur tubuh yang tinggi, warna kulit yang putih, serta hidung yang mancung. 

Padahal, pria kelahiran 1996 ini berdarah Jawa dan Bali. Keturunan Jawa ia dapat dari ayahnya, Ivan Fadilla, sedangkan Venna Melinda sebagai ibunya, merupakan orang Bali. 

  1. Marsha Aruan 

Diberkahi mata besar dan kulit putih, banyak orang salah mengira kalau Marsha Aruan memiliki keturunan luar negeri. 

Namun kenyataannya, anak dari pasangan Maruli Asi Budi Aruan dan Lisa Diana ini adalah perempuan Batak yang lahir di Jakarta. Dia membawa marga sang Ayah, Aruan. 

  1. Jefri Nichol 

Sering disebut anak blasteran, Jefri Nichol mengonfirmasi sendiri bahwa dia adalah asli orang minang. 

Pemeran film Dear Nathan ini memiliki wajah tampan yang khas, hidung mancung dengan alis tebal. Jefri Nichol adalah putra dari John Hendri Chaniago dan Junita Eka Putri. 

  1. Beby Tsabina 

Beby Tsabina memang menimba ilmu di negeri Paman Sam, tetapi dia sama sekali bukan keturunan orang bule. 

Pemeran Zea dalam seri Antares ini adalah perempuan Minang tulen yang lahir di Banda Aceh. Beby merupakan anak kedua dari pasangan Darmawan dan Linda Darmawan. 

  1. Ariel Tatum 

Siapa yang tak kenal dengan Ariel Tatum? Pesona wanita Indonesia ini sering kali dikira kebarat-baratan dan berasal dari keluarga yang blasteran. 

Nyatanya, Ariel Tatum adalah putri dari Rico Valentino Murry (ayah) dan Tatum Mathilda (ibu). Kedua orangtuanya ini menurunkan bakat seni kepada Ariel.  

  1. Nikita Willy 

Paras serta nama yang kebarat-baratan membuat Nikita Willy disebut-sebut sebagai perempuan blasteran. Padahal, istri Indra Priawan itu adalah keturunan orang Minangkabau yang lahir di Jakarta. 

Nikita Willy dinikahi oleh cucu pemilik perusahaan taksi Blue Bird, Indra Priawan, dan dikaruniai buah hati yang diberi nama Isa Xander. 

  1. Jessica Iskandar 

Jessica Iskandar sering terlibat dengan pria blasteran dan bahkan bule. Tak heran, artis yang akrab dipanggil Jedar itu sering dikira perempuan blasteran. Padahal, Jedar lahir di Jakarta dan merupakan putri dari Hardi Iskandar dan Wulandari.