Bang Ye Dam eks TREASURE Resmi Gabung Agensi Baru

Siapa yang gak kenal Bang Ye Dam eks TREASURE, setelah sekian lama tidak terdengar kabar, ia muncul dan dikabarkan telah resmi gabung agency baru, kira-kira ke agency mana ya?

Bang Ye Dam baru – baru ini mengunggah foto dengan keterangan pengumuman bahwa dirinya telah menandatangani kontrak dengan GF Entertainment, 24 Agustus lalu. Agensi tersebut merupakan agensi yang menaungi grup KINGDOM.

Dalam unggahannya, Bang Ye Dam juga berterima kasih kepada semua fansnya, Treasure Maker (Teume), sejak berkarier bersama TREASURE. 

Selain itu, Bang Ye Dam tak lupa berterima kasih kepada YG Entertainment, agensi yang telah menaunginya saat berada di TREASURE.

“Aku juga sangat berterima kasih kepada YG Entertainment, yang memungkinkanku untuk tumbuh dalam jangka waktu yang lama dan menjadi orang seperti hari ini” tulis Bang Ye Dam melalui akun Instagramnya @bangyedam_0257.

Bang Ye Dam akan berpromosi melalui berbagai cara di masa yang akan datang. Ia juga berharap para penggemarnya akan terus mendukung dan menantikannya.

Bang Ye Dam keluar dari TREASURE dan YG Entertainment pada November 2022. Alasannya, Bang Ye Dam ingin melanjutkan karier dan fokus mengejar impiannya sebagai seorang produser musik.

Kala itu Bang Ye Dam keluar bersama salah satu rekannya di TREASURE, Mashiho untuk memulihkan kesehatannya. 

Dengan keluarnya Bang Ye Dam dan Masiho, maka TREASURE yang debut pada 7 Agustus 2020 dengan 12 member pun kini melanjutkan karir dengan 10 member saja. 

Banyak fans Bang Ye Dam berharap karir bermusiknya bisa terus berlanjut bersama GF Entertainment.

Siapa nih Sobat Vero yang udah nungguin karya baru dari Bang Ye Dam? 

Sumber: https://www.insertlive.com/korea/20230824132519-191-317496/bang-ye-dam-eks-treasure-gabung-agensi-baru