Akhir Bulan Banjir Lagu Baru, Dari Ariana Hingga Drake

Para penggemar dari empat artis ini pasti menantikan hari esok, karena secara bersamaan empat penyanyi papan atas dunia akan merilis lagu terbaru mereka. Akhir bulan banjir lagu baru gara-gara, Ariana , Selena Gomez, Miley Cyrus dan Drake nih!

Selena Gomez rilis “Single Soon”

Setelah banyak rumor soal lagu barunya, Selena Gomez akhirnya mengonfirmasi lagu terbarunya berjudul ‘Single Soon’ yang akan rilis pada 25 Agustus 2023.

“Kalian sudah lama meminta lagu baru. Karena aku belum benar-benar selesai dengan SG3, aku ingin mengeluarkan satu lagu kecil yang menyenangkan yang kutulis beberapa waktu lalu yang sempurna untuk akhir musim panas,” tulis Selena pada unggahan instagramnya.

Miley Cyrus rilis “Used To Be Young”

Miley Cyrus akan merilis lagu barunya juga tanggal 25 Agustus 2023 berjudul ‘Used To Be Young’ bersamaan dengan album Endless Summer Vacation: Continued (Backyard Sessions).

Lagu barunya didedikasikan Miley kepada para penggemarnya. “Aku mencintaiMU karena telah mencintai setiap versi diriKU,” tulis Miley di akun Instagramnya.

Awalnya Miley mengunggah cuplikan terkait lagu terbarunya di media sosial melalui poster dan foto dirinya menggunakan bikini lateks dengan keterangan, “Aku tahu dulu aku gila. Aku tahu dulu aku menyenangkan. Katamu dulu aku liar. Kubilang dulu aku masih muda.”

Ariana Grande rilis “Yours, Truly”

Sedangkan si manis Ariana Grande merilis ulang album studionya, ‘Yours, Truly’, 10 tahun setelah album itu pertama kali dirilis pada tahun 2013.

Album ini terdapat sesi live performance dari lagu-lagu di dalamnya, termasuk sesi tanya jawab dengan Ariana.

Rangkaian perayaan ulang tahun ke-10 album ‘Yours, Truly’ akan berlangsung dari tanggal 25 sampai 30 Agustus 2023.

Drake rilis “For All The Dogs”

Setelah musisi perempuan, Drake hadir dengan ‘For All The Dogs’ pada 25 Agustus 2023. Drake sudah kasih bocoran tentang album barunya ini sejak lama, salah satunya pada acara terbaru sang rapper bertajuk ‘It’s All a Blur Tour’ di Madison Square Garden, Kota New York, Drake’.

“Saya akan segera kembali dengan album yang akan dirilis untuk kalian, dua minggu lagi,” kata Drake dalam acara tersebut.

Lalu tiga hari lalu, Drake mengunggah gambar sketsa berbentuk anjing dengan mata merah yang kontras di instagramnya.

Gambar itu punya arti yang personal, karena hasil karya anaknya yang masih berusia 5 tahun untuk dijadikan sampul albumnya.

Nah, jadi Sobat Vero nunggu lagu dari penyanyi yang mana nih? Pokoknya akhir bulan ini banjir lagu baru!

 

Sumber: Instagram @popbela.com

https://narasi.tv/read/narasi-daily/selena-ariana-milye-cirus-rilis-lagu-di-hari-yang-sama

https://www.medcom.id/hiburan/musik/5b2rOq2b-sampul-album-terbaru-drake-digambar-anaknya-yang-berusia-5-tahun