Group K-Pop Secret Number Rilis STARLIGHT, Lockey Heboh!

K-Pop girl group Secret Number kembali merilis single album terbarunya dengan konsep cerah dan menyegarkan, Kamis, (24/8). Berjudul STARLIGHT menjadikan comeback mereka sangat cepat hanya berjarak tiga bulan dari comeback terakhirnya DOXA.

Walaupun masih merilis single album ke-7, tak membuat Lockey, sebutan fans Secret Number kecewa, justru dengan konsep musim panas yang baru pertama kali dipakai oleh Secret Number membuat banyak Lockey kagum.

Candu syekaaliiii~ 😍” cuit @riklekolose

“Sumpah KEREEEEENN parah ini MV nya 😭😭😭 🍇🍇🍇🍇” cuitan @Lima_Chacha

“OMG STARLIGHT SO GOOD😭👏🏻 ” ketik @doell_kys pada unggahan twitter terbarunya Secret Number

Lagu STARLIGHT sendiri merupakan lagu yang memiliki pesan bahwa semua orang pasti memimpikan keindahan di tempat yang jauh, padahal keindahan tersebut bisa ditemukan dimanapun kalian berada dan sangat dekat. Pada lagu B-side dari album ini yaitu CRAZY LOVE, mengungkapkan tentang perasaan seseorang yang ingin pergi ke suatu tempat dengan orang yang ia cintai.

Pada albumnya kali ini, Secret Number menyajikan transfomasi penampilan mereka, dari yang biasa tampil dengan konsep girl crush, yang tegas dan kuat, kini tampil lembut dan penuh tawa pada musik video nya, outfit yang digunakan pun khas musim panas yang casual dengan warna cerah. Sobat Vero sudah mendengarkan lagunya belum nih?

Sumber: https://www.koreaboo.com/news/secret-number-officially-returns-seventh-single-album-starlight/