Sinopsis Suami Pengganti 10 Maret 2023 : Kondisi Dante Akhirnya Membaik!!

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga :Sinopsis Suami Pengganti 8 Maret 2023 : Karena Dion, Dante Harus Mengidap Amnesia!

Sinopsis Suami Pengganti Episode 365

Saka dan Celine pulang bersama dan hampir kepergok Dinda saat Saka terlihat membelai rambut Celine di depan rumah, padahal ternyata Saka hanya mengambil guguran daun yang ada di rambut Celine. Dinda berusaha menahan cemburu yang bersikap mesra dan manis untuk Saka hingga membuat Celine iri.

Ternyata malam itu Dinda harus Kembali ke Rumah Sakit karena pasiennya ada yang kritis dan meninggalkan Saka hanya berduaan dengan Celine di rumah. Lewat tengah malam Celine gelisah, ketakutan dan tidak bisa tidur. Akhirnya Celine nekad masuk kamar Saka untuk membangunkan dan minta ditemani ngobrol, tapi sampai kamar Saka Celine tidak tega melihat Saka yang tertidur nyenyak.

Di Rumah Sakit kondisi Dante yang ditungguin Anjani semakin membaik meski ingatannya belum pulih. Dante ingin dirawat di rumah saja karena sudah merasa sehat. Anjani bilang akan urus ke pihak RS tapi Anjani mendapat telfon dan bergegas ke tepat penyekapan Dion.