Duel Mantan, Thariq Kalahkan Fuji di Lapangan Badminton

Fuji An berhadapan dengan sang mantan, Thariq Halilintar di lapangan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 12 Agustus 2023.

Fuji bersama Athalla Naufal bertanding bulu tangkis melawan Thariq Halilintar dengan Vonzy.

Fuji An dan Athalla Naufal berada dalam tim Good Vellas, sementara Thariq Halilintar dan Vonny Felicia atau Vonzy ada di tim Kuy. Kedua tim ini bermain di laga tersebut dalam match 4 dengan berlangsung cukup seru.

Saat pemanasan, Thariq Halilintar sempat meminta Athalla Naufal untuk bertukar pasangan agar bisa berlatih dengan Fuji.

Laga pun dimulai, Thariq dan Vonzy mengambil skor lebih dulu dengan cukup mudah dari Fuji dan Athalla. Thariq dan Vonzy unggul dengan skor 4-1 dari Athalla dan Fuji, meski keduanya tetap berupaya bergerak dan saling mencuri skor.

Fuji dan Athalla berhasil mengejar ketertinggalan tim Good Vellas dengan meraih beberapa poin. Namun sayang, tim Kuy dari Thariq dan Vonzy nampak lebih kuat dengan unggul 15-12 dari tim Good Vellas Fuji dan Athalla di game pertama. Usai istirahat sebentar dan minum, Tim Kuy dan Good Vellas kembali bersiap di lapangan dan menggerakan tubuh berupaya mencuri poin.

Namun, tim Kuy nampaknya kian unggul hingga akhirnya berhasil menang tanpa perlawanan sengit dari tim Good Vellas. Skor akhir menunjukkan kemenangan pada Thariq dan Vonzy dengan skor 30-24 lawan Fuji dan Athalla.

Wah seru ya Sobat Vero!

Sumber: https://www.insertlive.com/hot-gossip/20230812201307-7-316661/duel-mantan-thariq-kalahkan-fuji-di-lapangan-badminton