Zodiak Yang Anti Pemaaf Saat Dikhianati

Siapapun akan merasa sakit hati bila dikhianati oleh orang tercinta. Baik dalam pengkhianatan hubungan asmara, persahabatan atau sekedar pertemanan. Hal itu bisa menghancurkan segalanya, termasuk menghancurkan kepercayaan yang terlah diberikan sebelumnya.

Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam menghadapi pengkhianatan ini. Ada yang memaafkan namun hanya di mulut saja, ada pula yang sama sekali tak akan pernah memaafkan. Seperti zodiak di bawah ini.

  • Aries

Aries tak akan memaafkan orang yang telah menyakitinya. Enggan baginya memberikan maaf pada mereka yang mengecewakan apalagi yang tak jujur padanya. Aries akan sangat marah dan sakit hati pada orang yang merusak kepercayaannya.

  • Virgo

Zodiak ini akan memutuskan segala hubungan dan komunikasinya dengan orang yang telah berkhianat padanya. Ia sama sekali enggan memaafkan orang yang melakukan kesalahan fatal berupa pengkhianatan. Bagi virgo, tak apa tak pernah mengenal lagi orang yang telah mengkhianatinya. Karena ia merasa tak dirugikan sama sekali.

  • Taurus

Zodiak yang tulus ini tidak akan terasa lagi apabila dikhianati seseorang. Taurus adalah orang yang berusaha untuk selalu jujur dan membahagiakan orang lain. Ketika ia dikhianati, dikecewakan dan dibikin sedih, ia akan sangat marah. Hancur sudah segala kepercayaan dan kebaikan hatinya untuk orang tersebut.

  • Sagitarius

Zodiak ini akan membenci siapapun yang merusak kepercayaannya. Rasa bencinya bahkan akan bertahan sangat lama.

  • Capricorn

Apa pun alasannya, orang yang berkhianat padanya adalah musuh baginya. Saking marahnya, ia tak jarang menyimpan rasa kecewa mendalam hingga dendam di hatinya.

 

Sumber: https://www.fimela.com/lifestyle/read/5367119/5-zodiak-yang-pantang-memaafkan-saat-dikhianati