Kabar Gembira! Bergabungnya Lee Jun Ho Dalam Serial Netflix Terbaru

Kamu penggemar berat Lee Jun-ho di serial JTBC King the Land? Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan yang juga tergabung dalam boyband JYP Entertainment 2PM, akan membintangi K-drama baru.

Menurut salah satu cabang media Korea Selatan telahmulai menyebarkan berita seputar Junho yang akanmembintangi serial Netflix yang akan datang berjudulCashero. Meski tahap negosiasi masih berlangsung dan belum ada informasi yang pasti.

Ceritanya, terinspirasi dari seri webtoon, akan berfokuspada sekelompok pahlawan zaman baru biasa yang melindungi penduduk kota biasa.

Junho 2PM telah ditawari peran karakter bernama Kang Sang-woong, alias superhero yang menyerupai judulkarya dalam film tersebut. Dia dikatakan memilikikekuatan super atas namanya karena semakin banyakuang yang dia miliki, semakin banyak kemampuanfisiknya yang ditingkatkan.

Untuk penghargaan sebelumnya, ia beradu aktingdengan Namkoong Min dalam drama komedi tahun2017 The Good Manager, dan secara khusus menerimabanyak pengakuan atas aktingnya setelah proyektersebut.