Segera Tayang Gyeongseong Creature, Dibintangi Park Seo Joon & Han So Hee

Gyeongseong Creature adalah sebuah drama korea yang akan hadir dengan dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee. Serta beberapa nama besar seperti Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, hingga Wi Ha Joon.

Dengan genre sejarah thriller yang sudah dinantikan oleh para penggemar sejak lama, yang menggambarkan kota Seoul, Korea Selatan pada era tergelap yakni tahun 1945. 

Park Seo Joon berperan sebagai Jung Tae Sang, seorang pria kaya yang memiliki pegadaian Golden Jade House di Kota Gyeongseong. Berkat kepribadiannya yang ramah, dia menjadi sosok yang dikenal di Bukchon. 

Serta peran Han So Hee yang menjadi Yoon Chae Ok, wanita yang melakukan pencarian ibunya yang hilang. Dengan keterampilannya, ia bisa menggunakan berbagai peralatan senjata, pisau, dan segala macam mesin. Hingga akhirnya Yoon Chae Ok harus berhadapan dengan kenyataan yang mengerikan.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan tanggal berapa serial Garapan Jung Dong Yoon sebagai sutradara akan dirilis. Namun serial drama yang ditunggu – tunggu ini akan hadi pada akhir tahun 2023 nanti.

Kita tunggu saja, bagaimana chemistry yang terjadi antara Park Seo Joon serta Han So Hee dalam drama serial Korea ini.