Anak Harimau Alshad Ahmad Mati Menjadi Trending di Twitter

Alshad Ahmad kembali trending topik di Twitter. Hewan peliharaannya, yaitu anak harimau bernama Cenora dikabarkan mati pada Senin (24/7/2023). Lewat Instagramnya, Alshad membagikan kabar tersebut. 

Alshad mengunggah fotonya bersama Cenora sambil menuliskan salam perpisahan.

“Cenora sayang. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya,” tulis Alshad Ahmad di akun Instagramnya @alshadahmad.Alshad juga mengucapkan selamat istirahat dan terima kasihnya pada Cenora yang selama ini sudah menghiburnya.

“Papah sayang banget sama Cenora,” tulis Alshad Ahmad. Sementara dalam unggahan Instagram story Alshad sempat memotret Cenora dan mendoakannya cepat sembuh. Bahkan, Cenora terlihat sempat ditangani dengan alat medis dan petugas medis.

Akun @tuantigabelas, menanyakan berapa banyak harimau yang mati di bawah pengawasan Alshad.

“Jikalau boleh bertanya, dr awal mulai memelihara harimau, sudah berapa ekor yang mati dibawah pengawasan bro alshad?” ujarnya.

Alshad mengatakan sudah ada 7 ekor harimau dari breedingan satu indukan yang mati di bawah pengawasannya.“@tuantigabelas 7, semua hasil breeding sendiri dari 1 Indukan,” jawab Alshad.

Kini di Twitter, Alshad Ahmad justu mendapat begitu banyak komentar negatif. 

“kalo izin jd kolektor harimau gini , trs meninggal udah 7 masa gapapa? gaditarik gt izinnya ? kan harimau bukan hewan ternak macem ayam,” tanya salah satu base.
Melalui Instagram story akunnya @alshadahmad, Alshad awalnya berterima kasih atas dukungan moril, doa, dan saran dari para warganet.

Ia lalu mengungkapkan sudah berdiskusi dengan empat dokter hewan.

“Di sini kita udah berunding dengan 4 dokter hewan mengenai apa yang terjadi ke Cenora, sudah ada dugaan sementara penyebab Cenora ga bertahan hidup,” tulis Alshad Ahmad.

Selain itu Alshad juga mengirim sampel dari tubuh Cenora ke laboratorium untuk dicek.

Sumber: https://www.insertlive.com/hot-gossip/20230725143102-9-315229/anak-harimau-yang-dipelihara-mati-alshad-ahmad-jawab-kecaman-netizen