5 Rekomendasi Serial Luar Negeri Yang Masih Layak Ditonton di Disney+ Hotstar

 

Disney+ Hotstar saat ini masih menayangkan beberapa serial terbaik yang sudah lama tayang, namun masih menjadi pilihan untuk menemanimu mengisi waktu luang. Mulai dari Grey’s Anatomy, Modern Family, hingga Only Murders in the Building.

 

Berikut akan kami sajikan rekomendasi serial favorit yang masih dapat disaksikan di Disney+ Hotstar.

 

Grey’s Anatomy (19 Season)

Mengisahkan tentang seorang dokter bernama Meredith Grey yang mengikuti jejak ibunya sebagai dokter bedah. Ia memutuskan menjadi dokter intern di salah satu rumah sakit bernama Seattle Grace Hospital di Seattle. 

Serial yang mulai tayang sejak tahun 2005 ini tak hanya mengisahkan tentang kehidupan di rumah sakit, melainkan mengajarkan tentang cinta, keluarga, persahabatan, serta kehidupan.

Jalan cerita serial ini terus berkembang di setiap season, hingga adanya karakter baru yang bermunculan sehingga membuat kisahnya semakin seru.

 

Modern Family (11 Season)

Menjadi serial komedi yang ikonik di era modern, dengan menceritakan tentang tiga keluarga besar yang berasal dari Los Angeles. Terdiri dari sang ayah yaitu Jay Pritchett, yang menikah dengan wanita muda bernama Gloria Delgado.

Jay yang sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yaitu Claire Dunphy dan Mitchell Pritchett yang juga telah berkeluarga. Walaupun hidup masing-masing, ketiga keluarga ini tidak bisa dipisahkan. Karena akhir dari cerita mereka akan selalu saling berhubungan dengan penuh komedi.

 

Only Murders in the Building (2 Season)

Menceritakan tentang tiga orang yang memutuskan menjadi detektif dan bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di gedung apartemen mereka yaitu apartemen Arconia, New York. Serta membuat sebuah podcast untuk mengisahkan dan menceritakan bagaimana proses pengungkapannya.

 

Serial ini akan memasuki musim ketiganya, dengan dibintangi Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short.

 

9-1-1 (6 Season)

Mengisahkan kehidupan polisi, padamedis, petugas pemadam kebakaran, serta operator komunikasi di Los Angeles. Mereka semua harus saling bekerja sama dengan sistematis agar mengatasi situasi darurat, seperti pencurian, kebakaran, hingga pembunuhan.

Walaupun dikemas dengan cerita yang serius, serial ini sangat ringan serta banyak menyisipkan komedi untuk ditonton.

 

Walking Dead (11 Season)

Walking Dead menjadi salah satu serial horor terbaik yang bisa disaksikan. Mengisahkan seorang sherrif bernama Rick yang terbangun dari koma dan mendapati dunia yang berbeda drastis di luar sana.

Manusia saat ini diancam kepunahan, hanya ada mayat mayat berserakan serta para zombi atau mereka biasa menyebutnya sebagai walkers yang berkeliaran. Semua manusia harus berusaha bertahan hidup dan menyelamatkan diri dari serangan walkers, serta saling sikut antar sesama manusia.

Itulah serial luar negeri terbaik yang bisa kalian saksikan di Disney+ Hotstar, untuk menemani waktu kosongmu. Jadi, serial apa yang mau kalian mulai tonton duluan?

 

Sumber: https://ggwp.id/media/geek/film/serial-luar-negeri-terbaik-disney-hotstar