Rendy Kjaernett Janji Nggak Selingkuh Lagi, Lady Nayoan Tak Peduli

rendy-lady-bercerai

rendy-lady-bercerai

Setelah skandal perselingkuhan suaminya terungkap, Lady resmi mengajukan cerai terhadap Rendy Kjaernett. Meski telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 9 tahun, Lady tetap mantap berpisah dengan Rendy. 

Lady Nayoan telah mengajukan gugatan cerai terhadap Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin, 10 Juli 2023. Dalam gugatan cerai yang diajukannya, Lady Nayoan tidak menuntut harta apapun dari Rendy. Ia hanya menuntut hak asuh atas ketiga anaknya saja. 

Janji Rendy Tidak Selingkuh

Atas tindakan perselingkuhan yang dilakukannya, Rendy mengaku kapok dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Meski begitu, Lady tidak mempedulikannya dan bersikukuh untuk bercerai dengan Rendy. 

Kondisi ini membuat Rendy mengalami hari-hari yang buruk. Ia bahkan mengaku bahwa saat ini adalah titik terendah dalam hidupnya. Bagaimana tidak, Rendy menerima semua hujatan yang ditujukan kepadanya, ditambah lagi istri dan anak-anaknya sudah tidak percaya pada dirinya. 

“Kita nemuin titik paling bawah, semua judgement ke kita, saat itu semua blow up, gua jadi public enemy number one,” ucap Rendy pada akun Youtube Hendric Shinigami.

Menurutnya, kondisi berat yang dihadapinya saat ini merupakan imbas dari perlakuan jahatnya kepada istri dan anak-anaknya. Rendy menyadari bahwa ia sedang diberikan teguran oleh Tuhan. 

Maka dari itu Ia berjanji untuk tidak melakukan perselingkuhan lagi di masa depan dan berharap Lady mau kembali bersamanya untuk menyelamatkan rumah tangga mereka yang diambang kehancuran. 

Lady Mantap Bercerai dengan Rendy

Keinginan Rendy untuk kembali bersama Lady rupanya tidak disambut dengan baik. Lady juga mengaku tidak ingin kembali bersama Rendy. Ia benar-benar sudah kehilangan kepercayaannya pada Rendy. 

Keputusan perceraian yang diajukan Lady dibahas oleh Dokter Richard Lee dalam sebuah pertemuan. Dalam pertemuan tersebut, Richard Lee meminta izin untuk mengabarkan keputusan bercerai yang diajukan Lady. 

“Boleh kasih tahu nggak sih kabar terbarunya sudah sepakat sama-sama (bercerai), sudah ya boleh ya,” ucap Dokter Richard Lee, dalam unggahan video di akun YouTube dr. Richard Lee, MARS. 

“Iya, sudah sepakat,” ungkap Lady Nayoan. 

Lady menjelaskan perasaannya setelah berpisah dengan Rendy dan kembali menjadi single. Ia mengaku lebih bebas dibanding sebelumnya. “Rasanya boleh jujur ya, ya menikmati kebebasan, mungkin biasanya kalau mau pergi kan izin dulu ‘Boleh nggak?’ gitu kan. Kalau sekarang ya punya keputusan sendiri untuk pergi mau ke mana,” ungkap ibu tiga anak ini.