Cantiknya Han So Hee dalam Teaser Video Klip Solo Jungkook BTS feat Latto

jungkook-han-sohee

jungkook-han-sohee

Aktris berbakat asal Korea Selatan, Han So Hee, mengejutkan warganet dengan kemunculannya di teaser video klip solo Jungkook BTS feat Latto. Dalam teaser itu, Han Sohee beradu akting dengan Jungkook. 

Awalnya, warganet masih mengira pemeran dalam teaser video klip bertajuk “Seven” yang akan dirilis Jungkook tersebut bukanlah Han So Hee. Namun setelah diperhatikan lebih lanjut, pemeran wanita tersebut adalah benar Han So Hee.

Teaser video klip itu menampakkan Han So Hee yang sedang duduk berdua dan berhadapan dengan Jungkook di sebuah restoran mewah. Mereka tampak sedang berkencan dengan menggunakan outfit formal. Selain Han Sohee dan Jungkook, dalam restoran tersebut juga tampak orang-orang yang berlalu lalang dengan menggunakan outfit serupa. 

Namun, Han So Hee dan Jungkook melalui makan malam romantis di restoran tersebut dengan cara berbeda. Disebut berbeda karena mereka terlihat cekcok dan tidak tampak menikmati waktu kencannya. Mereka terus larut dalam konflik tersebut sehingga tidak menyadari lampu di restoran tersebut jatuh dan padam.

Setelah adegan itu, layar berubah menjadi hitam diikuti dengan cover art single resmi serta instrumen gitar yang terdengar sangat merdu. Instrumen gitar dalam teaser ini terdengar seperti musik balada romantis yang menyentuh hati.

Jungkook Menggaet Latto dalam Single-nya

Dalam single digital yang akan dirilis pada 14 Juli, Jungkook menggandeng rapper asal Amerika Serikat, Latto. Meski terdengar asing, Latto merupakan penyanyi sekaligus rapper yang memulai karirnya sejak usia 10 tahun. 

Penyanyi bernama asli Alyssa Michelle Stephens ini tergabung dalam acara televisi The Rap Game. Saat ini, Latto berada di bawah naungan RCA Records dan telah merilis banyak album serta lagu. Ia juga pernah muncul dalam beberapa video klip musisi terkenal seperti Cardi B, dalam lagunya yang berjudul WAP.

Tak hanya itu, Latto juga memiliki prestasi membanggakan selama berkarier di dunia tarik suara. Ia berhasil menyabet berbagai penghargaan bergengsi seperti Song Of The Year BET Hip Hop Awards 2022 untuk lagu “Big Energy”, Best New Artist American Music Awards 2022, Best Female Hip Hop Artist BET Awards 2023, hingga Best New Hip Hop Artist iHeartRadio Music Awards 2023.