Maafkan Syahnaz, Jeje Govinda Akhirnya Buka Suara

Veronapictures – Pasangan suami istri Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya angkat bicara terkait perselingkuhan yang dilakukannya dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz pun menyampaikan rasa penyesalannya karena telah melakukan kesalahan di belakang suaminya. Tak hanya itu saja, Syahnaz pun mengakui rasa tidak bersyukurnya memiliki Jeje Govinda dan kedua anaknya.

Dalam unggahan terbaru di akun Youtube Jeje dan Syahnaz, terlihat keduanya nampak duduk berdampingan di sofa seraya disorot kamera. Jeje memulai kalimat pembuka dengan mengucap terima kasih atas dukungan netizen.

“Kita mau berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan kepada kita selama ini,” kata Jeje dalam video klarifikasinya.

“Nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf dan terima kasih. Terima kasih kamu yang nggak pernah ninggalin aku, susah seneng selalu bareng-bareng,” ucap SyahnazIa juga berjanji akan menjadi istri yang lebih baik. Jeje pun memberikan pelukan pada istrinya itu. Drummer Govinda itu memaklumi kesalahan istrinya.

Sumber: https://palembang.tribunnews.com/amp/2023/07/10/maklumi-perselingkuhan-syahnaz-ini-4-fakta-video-klarifikasi-jeje-govinda-adik-raffi-ahmad-nyesal