Sinopsis Suami Pengganti 1 Maret 2023 : Saka Menemukan Cincin Ariana, Galvin Galau

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Suami Pengganti 21 Februari 2023 : Ariana Dan Saka Dituding Berita Miring

Sinopsis Suami Pengganti Episode 356


Ariana
mencari cincin yang jatuh saat cuaca akan hujan. Saka ingin membantunya sambil bawa payung tapi ditolak samaAriana. Ariana ditelepon Galvin yang tanya dia kapan pulang. Karena gak segera ketemu, Ariana pulang dijemput Pedro dan Kusuma, sementara Saka mencarinya sampaicincin itu ketemu.

Galvin diberi minuman tradisional tapiagak dicuekin karena Ariana sudah datangdengan kondisi basah kuyup. Galvin perhatian ke Ariana dan tidak mempermasalahkan cincin yang hilang. Galvin lalu menemui Riri untuk balikin sup sambil bilang untuk jaga jarak, kecuali urusan Abian, demi bisa jaga perasaan Ariana.

Dompet Saka ketinggalan, Celine minta Dinda anterin dompetnya, tapi Dinda diamsaja karena masih marah sama Saka. Dinda lalu anterin ke Wiryo grup dan ketemu Pedro yang mau ambil cincin Ariana, Dinda jadi kesal karena gak tahu apa-apa soal cincinnya, sementara Saka malah keWijakusumagrup untuk kasih cincinnya keGalvin yang membuat Galvin negative thinking. Saka balik lgi ke kantor dan ketemu Dinda Pedro, Saka jelasin kenapa cincinnya ada dia, dan Dinda berusaha bersikap biasa saja.

Anjani ketemuan sama Ariana dan Abian. Mereka tampak hangat, kemudian Ariana tanya apakah Anjani mau jadi mamanyaAriana. Anjani menolak halus dan bilangsudah merasa jadi mamanya Ariana.