Suami Pengganti 21 Februari 2023 : Ariana Dan Saka Dituding Berita Miring

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Suami Pengganti yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Suami Pengganti 9 Februari 2023 : Saka Di Angkat Jadi Wakil CEO Wiryo Group, Dante Tidak Terima

Sinopsis Suami Pengganti Episode 348


Pada episode sebelumnya,Ariana masih memikirkan kenapa selalu Saka yang ada di dekat dia. Ariana sudah mencoba untuk menjauh dari Saka, namun mengapa selalu ada momen yang membuat mereka menjadi dekat lagi. Ariana jadi gelisah dan menatap Galvin dengan lekat dan menyentuh rambut Galvin. Penasaran kelanjutannya? Cek sinopsis nya dibawah ini yuk.

Sementara Celine di kamarnya tampak senang karena bertemu dengan Saka. Celine lalu mengambil hapenya dan mengirim pesan kepada Saka. Namun Saka yang melihat itu sengaja tidak membalas karena tidak ingin Celine salah paham.

Ariana berniat untuk memberi tahu Galvin mengenai Saka yang membantu dia saat di danau. Namun karena Galvin sibuk mengurus Abian, Ariana menunda itu hingga artikel mengenai mereka muncul dan membuat keributan. Di sekolah Abian, ibu ibu teman Abian membicarakan mengenai skandal Ariana dan Saka. Ariana kaget karena muncul artikel Saka dan membuat wartawan memburu Ariana.

Niken konfrontasi Ariana karena skandal itu, namun Galvin percaya bahwa apa yang Saka lakukan untuk membantu Ariana. Sedangkan, Dinda konfrontasi Saka dantidak mempercayai Saka.

Wartawan datang ke Ariana Glow dan Wiryo Group untuk meminta keterangan Saka dan Ariana. Selain itu, ibu ibu di sekolah Abian juga membicarakan mengenai skandal Ariana. Bik Yas tidak terima mereka mengejek Ariana hingga terjadi saling dorong yang membuat mereka jadi semakin panas.

Wah jadi ada kesalahpahaman ya guys, kalian pasti penasaran kelanjutannya kan? Saksikan terus Suami Pengganti setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di ANTV!