Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 23 Juni 2022 : Niko Mencari Bukti Kejahatan Reno

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 21 Juni 2022 : Nayaka Dan Mika Diculik, Nayaka Membuat Strategi

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 317

terpaksa menikahi tuan muda

Pada episode sebelumnya, Reno mengadakan sebuah preskon dan bertujuan menjatuhkan nama Kinanti dan Abhimana, sehingga banyak klien Abhi yang mundur dari proyeknya. Nah kira-kira bagaimana kelanjutannya pada episode hari ini? Cek sinopsisnya dibawah ini yuk.

Paginya, Kinanti akan menjalani sidang pertama untuk pembacaan tututan. Abhimana, Herman, David dan pengacara mendapingi. Reno juga hadir di sana sebagai saksi. Reno makin drama dan menyalahkan Kinanti yang membuat mamanya hampir mati.

Sementara itu, Niko masih mengikuti seorang perempuan bernama Nita. Setelah terjadi kejar-kejaran yang seru, Niko berhasil menangkap Nita. Niko memohon pada Nita untuk menceritakan tentang Reno yang menyuruhnya mencelakinya waktu itu. Nita akhirnya ceritakan semua ke Niko. Bahkan Niko berhasil membuat rekaman videonya sebagai bukti.

Wah semoga usaha Niko untuk membuktikan kejahatan Reno bisa lancar ya guys, penasaran kelanjutannya? Saksikan terus Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tonton Youtube Kami