Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 22 Juni 2022 : Abhimana Geram, Reno Kena Hajar

veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip sinopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 21 Juni 2022 : Nayaka Dan Mika Diculik, Nayaka Membuat Strategi

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 316

terpaksa menikahi tuan muda

Pada episode sebelumnya, saat mendatangi sel, ternyata ABhimana mendapati sedang berusaha survive disebuah bak air, dan dalam keadaan yang sudah sangat lemas, namun bisa diselamatkan. Penasaran kelanjutannya, cek sinopsis dibawah ini yuk.

Setibanya di rumah, Abhi kaget karena ada kurir yang mengantarkan bunga duka cita untuk Kinan dari Reno. Abhi geram dan langsung hancurkan bunga itu. Reno kembali menggelar konfrensi pers.

Dia jelek-jelekan Abhimana karena ingin jadikan Kinan tahanan rumah. Gara-gara itu banyak klien Abhi yang mundur dari proyek. Reno lagi nonton ulang lagi perskon di kantor. Reno senyum puas karena Abhimana akan segera mengalami kehancuran.

Tak lama Abhimana menerobos masuk dan langsung menghajar Reno, diikuti dengan security yang mau melerai mereka. Abhimana terlihat sangat geram dengan semua perlakuan Reno.

Bener-bener Reno bikin kesel banget ya guys, penasaran selengkapnya? Saksikan terus Terpaksa Menikahi Tuan Muda setiap hari pukul 17.00 WIB hanya di ANTV!

Tonton Youtube Kami