6 Artis Indonesia Yang Memiliki Kulit Sawo Matang, Eksotis Banget!

artis indonesia yang punya kulit sawo matang

Definisi kecantikan tidak melulu harus identik dengan kulit yang putih, warna kulit seseorang bukanlah sebuah tolak ukur yang harus dijadikan patokan atau standar kecantikan karena pada dasarnya semua jenis warna kulit memiliki daya tarik tersendiri, hal ini juga ternyata dibuktikan oleh beberapa artis di Indonesia yang tetap terlihat mempesona dengan kulit eksotis yang berwarna sawo matang atau sering disebut dengan istilah tan. Ingin tahu siapa saja artis – artis tersebut? langsung aja cek daftarnya di bawah ya!

6 Artis Indonesia Yang Memiliki Kulit Sawo Matang Yang Cantik Dan Eksotis

1. Eva Celia

artis yang memiliki kulit sawo matang - Eva Celia
Sumber : Fimela

Artis perempuan yang merupakan anak dari Sophia Latjuba ini merupakan seorang penyanyi jazz yang memiliki suara merdu nan memukau. Tak hanya itu, ia juga memiliki pesona kecantikan yang sanggup membuat banyak orang terpikat, ditambah gaya rambut pendek dan kulitnya yang eksotis khas orang indonesia, membuat kecantikan perempuan berumur 29 tahun ini terlihat makin terpancar.

2. Marion Jola

artis yang memiliki kulit sawo matang - Eva Celia
Sumber : Hipwee

Artis yang merupakan seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini juga adalah salah seorang artis cantik yang pede tampil di berbagai acara dengan tone kulit yang berwarna tan miliknya. Pesona kecantikan Marion pun terlihat makin memukau berkat kulit eksotis yang seakan menjadi sebuah ciri khas bagi perempuan berusia 21 tahun tersebut.

3. Tara Basro

artis yang memiliki kulit sawo matang - Eva Celia
Sumber : Metropolitan

Tara Basro merupakan seorang aktris dan model yang namanya sudah sangat dikenal oleh masyarakat tanah air. Selain karena kepiawaiannya dalam berakting, artis berusia 31 tahun ini juga terkenal memiliki kulit sawo matang yang terlihat cantik dan eksotis sehingga membuat banyak orang yang nge fans dengan artis perempuan berdarah bugis tersebut.

4. Valerie Thomas

artis yang memiliki kulit sawo matang - Eva Celia
Sumber : Okezone

Bintang sinetron yang satu ini terkenal sebagai salah seorang artis yang memiliki kulit eksotis nan cantik yang kerap tampil di berbagai sinetron dan FTV layar kaca di Indonesia. Kecantikan Valerie yang mempesona pun bisa membuat banyak mata terpana, apalagi ditambah kulit tan nya yang senantiasa terlihat glowing di berbagai postingan akun instagram pribadi artis berusia 23 tahun tersebut.

5. Farah Quinn

artis yang memiliki kulit sawo matang - Eva Celia
Sumber : TribunStyle

Artis yang memiliki nama lengkap Farhan Farhanah ini adalah seorang Celebrity Chef yang dikenal jago memasak dan kerap tampil di berbagai acara TV. Penampilan artis berusia 42 tahun ini pun terlihat mempesona bak bidadari berkat kulit eksotisnya yang seakan menjadi sebuah ciri khas bagi ibu satu anak tersebut.

6. Kimmy Jayanti

artis yang memiliki kulit sawo matang - Eva Celia
Sumber : Detikcom

Artis yang berprofesi sebagai seorang model papan atas ini merupakan salah satu artis yang dikenal memiliki penampilan cantik dengan balutan kulit eksotis. Artis perempuan yang juga merupakan seorang istri pesepak bola Greg Nwokolo ini selalu tampil memukau berkat parasnya yang tinggi dan kulit dengan tone tan miliknya yang kian bersinar. Pernikahannya dengan Greg saat ini diketahui sudah dikaruniai dengan dua orang buah hati.

Bagaimana sobat vero? cantik banget kan artis – artis diatas? tentunya beberapa artis tersebut berhasil membuktikan bahwa meskipun tidak memiliki warna kulit yang putih, hal tersebut bukanlah menjadi halangan untuk bisa tetap terlihat cantik, malahan dengan warna kulit sawo matang, seseorang akan terlihat semakin manis dan eksotis. Jadi teruntuk Sobat Vero yang memiliki kulit sawo matang tidak perlu merasa minder atau bahkan tidak percaya diri ya, yang terpenting adalah kita harus terus merawat dan menjaga kulit kita agar tetap terlihat bersih dan sehat sehingga bisa terlihat senantiasa cantik dan glowing.