Wawancara Dengan Co-Produser Mengenai Judul Baru “Suami Pengganti”

veronapictures –Hallo Sobat Vero! Kali ini Verona Pictures merilis judul baru yang akan segera tayang, Dengan judul Suami Pengganti, Tema yang di angkat kali ini adalah tentang perselingkuhan dengan mengikuti trend yang ada saat ini. Mau tau bagaimana cerita nya, yuk simak dibawah ini!

Suami pengganti bercerita tentang salah satu tokoh yang bernama Saka menggantikan Pernikahan Ariana dan Galvin. Saka menjadi Suami pengganti karena Ariana  mendapat musibah yaitu sebelum pernikahan Ariana di perkosa, Sementara Galvin tidak bisa menerima aib yang terjadi pada Ariana. Akhirnya Saka mengambil alih menjadi suami Ariana, walaupun Saka sendiri telah memiliki pasangan. Ketika mereka menikah, Ariana mulai mencoba mencintai Saka dan ketika cinta Ariana sudah mulai timbul kepada Saka, Konflik yang sebenarnya pun terjadi.

Pada judul terbaru kali ini, di perankan oleh Sony septian, Ben Joshua, Hana Hanifa, Laura Theux, dan artis lainnya, serta di Sutradarai oleh Dinesh Shamby dan Co-director nya Anto Agam. Shooting dilakukan di daerah Anyer untuk awal, “ karna mau menampilkan Look yang berbeda dengan suasana pantai ” ucap Dwi Ilalang, saat di temui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Cerita ini pun menggunakan latar belakang dari sebuah Novel,  dan latar belakang yang di ambil adalah bagaimana kisah ini terjadi dan awal mula perselingkuhan. Namun untuk isi cerita nya tetap menggunakan ide dari Tim Verona Pictures.

Nah pasti Sobat Vero penasaran kan bagaimana keseruan dari judul terbaru Suami Pengganti ini? Tetap Stay tuned sosial media dan Official Youtube kita ya untuk info tayangan perdana nya.