Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Januari 2022 : Reno Memergoki Anita Check In?

Veronapictures – Halo sobat Vero! Apa kabar kalian hari ini? Semoga Bahagia selalu ya! Nah kali ini kita mau kasih intip synopsis episode terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yuk kita simak di bawah ini.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 13 Januari 2022 : Karina Meninggal

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 157

Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Saat di rumah, Radit tiba-tiba kesakitan karna jahitannya dan hampir terjatuh. Abhi yang melihat itu langsung meminta tolong Kinan untuk membantunya serta mengambilkan minum untuk Radit, walaupun nurut Kinan tetap risih dan tidak nyaman.

Di sisi lain, Reno shock saat teman-temannya share postingan IG kevin yang pamer hubungan mesranya dengan Anita, dengan tegas Reno meminta Anita untuk berhenti, selain malu Reno juga tidak yakin Kevin serius. Tak disangka, setelah penolakan Anita, Kevin datang ke rumah dan minta restu, walau tetap di tolak.

Kemudian, polisi tiba-tiba datang ke rumah Abhimana untuk menangkap Radit atas kasus penggelapan dana Yayasan. Abhi meminta polisi untuk tangguhkan kasus, karena Radit masih sakit. Tapi Polisi tetap kekeh Radit pun pasrah, Akhirnya Abhi ajak David ikut ke kantor polisi.

Amanda tiba-tiba ditelepon polisi dan kasih tahu kalau Radit sudah ditangkap. Polisi minta Amanda menyediakan waktu jika suatu saat diminta hadir buat berikan keterangan sebagai saksi terkait kasus penggelapan dana Yayasan satu hati.

Kemudian Kinan menjemput paksa Abhi dari kantor polisi, tapi Abhi tetap mau mencabut tuntutan ke Radit sebelumnya. Abhi terkejut karena melihat Amanda tiba-tiba datang ke kantor polisi.

Setelah tiba di rumah, Kinan langsung berikan obat ke Abhi karena Abhi udah kesakitan . Kinan cemas karena mikirin Abhi sampe segitunya buat Radit dan berharap semoga semua tidak sia-sia.

Baca Juga : Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda 11 Januari 2022 : Abhi Dan Radit Berteman

Anna dan Reno makan siang di resto hotel, namun tiba-tiba bertemu dengan Anita dan Kevin yang akan check in, Reno langsung labrak dan akhirnya mereka ribut dan suasana chaos.

Waduh bener-bener Anita susah dibilangin ya guys, dan semoga apa yang diperjuangin Abhimana untuk Radit berbalas manis ya. Nah kalian penasaran kelanjutannya kan? Jangan lupa tonton terus Terpaksa Menikahi Tuan Muda pukul 18.30 WIB hanya di ANTV! See you guys.

Tonton Youtube Kami