Sinopsis Episode 1-4 Sinetron Tiara Cinta ANTV

Veronapictures – Halo, Sobat Vero! Bagaimana harinya? Semoga bahagia selalu ya. Oh iya, untuk Sobat Vero yang kangen sama sinetron Tiara Cinta atau bahkan belum nonton sama sekali, kalian bisa simak highlight sinopsis episode 1 sampai episode 4 di sini ya Sobat Vero!

HIGHLIGHT TIARA CINTA EPS 1

Cerita dimulai saat Wiwin yang akan melahirkan, hari itu suasana mencekam. Wiwin yang di bantu oleh Paraji dan Yuli kaget karna Wiwin melahirkan anak yang memiliki insang. Hal itu terjadi karna Wiwin sudah melanggar Kodrat manusia dengan menikah dengan Duyung. Tak lama kemudian Wiwin Kembali melahirkan sebuah Telur, Paraji yang mengetahui itu langsung ingin membakarnya karna ia menganggap telur itu membawa malapetaka. Kemudian gemuruh petir terdengar, dan tsunami pun melahap desa itu. Telur Wiwin pun hanyut ke lautan. Telur tersebut kelak memiliki nama Tiara.

7 tahun kemudian, duyung kecil Tiara sedang berenang ke pinggir pantai. Bowo seorang bos nelayan pencari duyung melihat dan mengerahkan semua nelayan untuk menangkapnya. Tiara ketakutan,dia berenang secepat mungkin, sampai akhirnya sebuah jaring berhasil menangkap nya. Tiara dimasukkan ke dalam kerangkeng, dan diarak warga menuju balai desa. Pada saat itulah TIara berpapasan dengan Vano mereka saling tatap. Vano tampak kasihan melihat Tiara. 

Vano akhirnya membantu Tiara kabur, Vano pun membawa kabur Tiara dengan gerobak dan ditutup dengan kain. Vano pun langsung melepaskan Tiara di lautan. 17 tahun kemudian mereka bertemu lagi dalam pesta lampion di malam hari. Vano menunjukan keindahan kembang api di Monas dan berjanji akan membawa Tiara kesana. Bahkan Vano mau mencium Tiara, tapi di tolak karena jika Vano menciumnya, Ingatan Vano tentang Tiara akan hilang.

Keesokan harinya Vano yang akan Kembali ke Jakarta sudah berada di sebuah kapal Bersama Devita. Tapi naas kapal yang ditumpangi nya pun mengalami kecelakaan sehingga devita meninggal dan Vano hanyut di lautan.

HIGHLIGHT TIARA CINTA EPISODE 2

Tiara yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung menyelam kelautan dan menolong Vano. Ia pun harus mencium Vano agar selamat, sebelum Tiara menciumnya, ia memasukan sebuah kalung kedalam kantong Vano karna nantinya Vano akan melupakan dia.

Adrian dan Vina kaget saat mendengar tentang kecelakaan kapal yang ditumpangi Vano dan Devita. Vano pun selamat ditolong oleh nelayan, namun Tiara sangat merindukan Vano setelah berbulan-bulan tidak menemui nya.

Kemudian tiba-tiba saat sedang di lampu merah Vano di kagetkan karna wajah Tiara yang tiba-tiba nemplok di kaca mobil nya. Vano yang tterheran langsung menancap gas saat lampu hijau, Tiara pun langsung mnegejar dengan sepeda yang ia temukan di pinggir jalan. 

Hujan pun turun, Tiara pun takut jika terkena air ia pun akan berubah menjadi duyung. Tiara langsung mengumpat di bagian belakang mobil box agar tidak terlihat siapa-siapa. Namun ternyata itu adalah mobil milik Tito.

HIGHLIGHT TIARA CINTA EPS 3

 Selin terlihat sedang marah ke Wiwin dan minta untuk mengoperasi menghilangkan insangnya. Wiwin pun harus membantu mencari biaya nya untuk operasi Selin, Selin tampak ngambek dan kesal karena risih dengan insangnya.

Adrian yang pusing karena kerjaan nya keteteran karna tidak ada sekretaris langsung meminta HRD untuk mencarikan, akhirnya dengan terpaksa HRD itu menerima Selin bekerja. Di sisi lain Vina bercerita ke Inez karna kesal dengan Adrian sebab Vano tidak diberikan jabatan. 

Ternyata Vano mengajak Tiara berbelanja sepatu dan Baju, Tiara pun sangat senang. Terutama saat Vano memasangkan sepatu di kaki nya. Di waktu yang sama, Paraji yang masih kesal dengan Wiwin, mencari Wiwin kemana-mana namun tidak ketemu juga.

HIGHLIGHT TIARA CINTA EPISODE 4

Sesampai nya dirumah setelah mengantar Vina, Vano pun teringat dengan Tiara yang ia tinggal di mall. Saat Vano Kembali ke mall tersebut,rupanya Tiara sudah pergi karna di usir oleh satpam Mall karena mall sudah tutup. Di sisi lain, Adrian meminta Vano untuk meeting penting dengan client Aquaseaworld. Kemudian didepan pintu masuk Aquaseaworld, Selin bertabrakan dengan Cherry. Ia pun memarahi Cherry dan langsung dibela oleh Tiara.

Tiara tampak sedih karna tidak bisa ikut masuk ke ruang meeting nya Vano. Saat menunggu di depan ruang tersebut Tiara diusir oleh petugas kebersihan. Saat di mintai kartu identitas, Tiara  malah kabur. Vano yang memperhatikan langsung mengatakan kalau ia mengenal Tiara. Akhirnya Tiara tidak jadi di tangkap.

Kemudian Tiara menyelamatkan Paraji dari warga yang menuduh Paraji mencopet dompet seseorang. Paraji pun ber terimakasih kepada Tiara dan menceritakan soal masa lalunya yang hidup enak dikampung, tapi menjadi terusir karena membantu wanita melahirkan telur. Tiara langsung berfikir kalau wanita yang dibantu oleh paraji itu adalah ibunya. Ia pun sedih dan mengeluarkan Mutiara dari air mata nya. Segera Tiara pergi meninggalkan Paraji. Namun ternyata Paraji melihat sebuah Mutiara, dan ia yakin bahwa Mutiara tersebut berasal dari air mata putri duyung.