5 Drama Korea Unggulan Park Bo Young, Mulai Jadi Kuat Hingga Jadi Perawat Psikiatri!

Bagi penggemar drama Korea pasti akrab dengan nama Park Bo Young, aktris cantik yang berada di agensi BH Entertainment ini debut di dunia akting sejak tahun 2005.

Park Bo Young jadi salah satu aktris Korea Selatan dengan tubuh mungil yang paling dicintai dan sukses. Ada banyak drama Korea yang telah ia mainkan, bahkan ada yang terbaru, tapi sebelum nonton yang paling baru, kalian bisa tonton beberapa drama Korea Park Bo Young yang lain.

Strong Woman Do Bong Soon

Jika kalian tahu drama Korea Strong Woman Gang Nam-Soon, drama tersebut adalah sekuel dari drama Strong Woman Do Bong Soon. Park Bo Young menampilkan sisi imutnya ketika berperan sebagai Do Bong Soon.

Drama ini menarik karena tubuhnya yang mungil kontras dengan kekuatan yang ia miliki. Dengan kekuatannya tersebut membuatnya jadi pengawal sementara Ahn Min Hyuk yang diperankan Park Hyung Sik, CEO dari sebuah perusahaan game.

Dengan genre komedi romantis, akting Park Bo Young sangat memukau, apalagi dengan tekadnya agar mendapat pekerjaan sebagai pencipta game.

Doom at Your Service

Drama Korea Doom at Your Service, membuat Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung, editor di perusahaan novel berbasis web, namun harus menerima kenyataan pahit saat peringatan kematian orang tuanya, karena tiba-tiba dia hanya memiliki waktu tiga bulan akibat penyakit glioblastoma. Namun tanpa ia duga, kemalangannya itu membuatnya bertemu Myul Mang yang diperankan oleh Seo In Guk. Mereka ternyata ditakdirkan untuk bersama, berawal dari permohonan Dong Kyung yang menginginkan dunia hancur.

Karena Myul Mang tertarik untuk membantunya, dari sana lah awal problematikan mereka berdua, di mulai. Hidup di antara pilihan mati, cinta dan kehilangan.

Oh My Ghostess

Selain itu ada lagi drama Park Bo Young berjudul Oh My Ghostess. Dalam drama ini, Park Bo Young harus memainkan dua karakter sekaligus. Berkisah tentang gadis pemalu bernama Na Bong Soon yang diperankan Park Bo Young yang berubah sikap ketika dirasuki hantu bernama Shin Soo Ae.

Dia menyukai chef bernama Kang Sun Woo, atasan Na Bong Soon. Karena dirasuki hantu tersebut, hubungan antara Na Bong soon dan Kang Sun Woo pun tak lagi hanya sekedar atasan dan bawahan. Alur yang dihiasi sentuhan romantis dan komedi membuat drama ini menarik.

ABYSS

Jika kalian penggemar drama genre fantasi, bisa banget coba nonton ABYSS. Berkisah tentang sosok misterius alias the Abyss yang membawa Go Se Yeon yang diperankan oleh Park Bo Young dan Cha Min yang diperankan Ahn Hyo Seop kembali hidup dalam tubuh yang berbeda.

Pasalnya, Go Se Yeon hidup kembali dalam tubuh yang tidak cantik menurutnya dan Cha Min hidup kembali dalam tubuh pria tampan. Keduanya yang pada kehidupan sebelumnya memang sudah saling kenal, malah jadi saling jatuh cinta.

Daily Dose of Sunshine

Drama Korea terbaru Park Bo Young ini tentang perawat psikiatri bernama Jung Da Eun yang diperankan oleh Park Bo Young, ia awalnya perawat penyakit dalam, tapi dipindahkan ke neuropsikiatri. Da Eun pun canggung dengan pekerjaan barunya yang mengharuskannya menangani pasien di bangsal psikiatri.

Namun, ketulusannya terhadap pasien dan keberaniannya membuat Da Eun tumbuh jadi dewasa dan lebih profesional. Selama bekerja sebagai perawat psikiatri, Jung Da Eun dibantu oleh kepala perawat bernama Song Hyo Shin yang diperankan Lee Jung Eun.

Namun suatu hal yang buruk menimpa Da Eun di tengah pekerjaannya, untuknya ada dokter bedah proktologis bernama Dong Go Yun yang diperankan Yeon Woo Jin dengan kepribadian unik menaruh hati pada tindakan tulus Da Eun.

Jadi gimana nih Sobat Vero, ada yang sudah memasukan drama Korea yang diperankan Park Bo Young dalam list tontonan kalian?