3 Tahun Pacaran, Apakah Nadin Amizah dan Faishal Tanjung Akan Langgeng Menurut Weton dan Zodiak?

Belum lama ini pasangan muda Nadin Amizah dan Faishal Tanjung baru saja merayakan hari jadi mereka yang ketiga, banyak netizen yang memberikan selamat dan mendoakan keduanya bisa lanjut hingga jenjang yang lebih serius.

Tapi apakah weton dan zodiak keduanya mendukung untuk membuat mereka terus bersama hingga ke jenjang pernikahan?

Nadin Amizah lahir pada 28 Mei 2000 memiliki weton Minggu Wage dan berzodiak Gemini

Faishal Tanjung lahir pada 28 Maret 1996 memiliki weton Kamis Pahing dan berzodiak Aries

Hitung kecocokan weton

Neptu Nadin, Minggu (5) Wage (4) = 9

Neptu Faishal, Kamis (8) Pahing (9) = 17

Jika Nadin Amizah dengan Faishal Tanjung berarti Minggu Wage dengan Kamis Pahing maka 9 + 17 = 26 yaitu Pesthi

Lengkap kecocokan Nadin Amizah dan Faishal Tanjung

Dalam budaya Jawa, weton merupakan perhitungan hari lahir seseorang yang biasanya digunakan untuk meramal nasib. Salah satu aspek yang sering diramalkan dengan weton adalah kecocokan pasangan dalam pernikahan.

Pasangan Minggu Wage dengan Kamis Pahing memiliki weton yang berjumlah 26, yang termasuk dalam kategori Pesthi. Pesthi merupakan salah satu kategori weton yang paling baik dalam hal kecocokan pasangan.

Pasangan dengan weton Pesthi diramalkan akan memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Mereka akan saling mencintai dan menyayangi, serta mampu menerima satu sama lain dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Dalam kehidupan sehari-hari, pasangan dengan weton Pesthi akan saling mendukung dan bekerja sama dalam segala hal. Mereka juga akan menjadi orang tua yang baik bagi anak-anaknya kelak.

Meskipun memiliki banyak kesamaan, pasangan Minggu Wage dan Kamis Pahing juga memiliki beberapa kemungkinan tantangan yang perlu dihadapi. Salah satu tantangannya adalah masalah komunikasi.

Pasangan Minggu Wage dan Kamis Pahing sama-sama memiliki karakter yang keras kepala. Hal ini bisa membuat mereka sulit untuk berkomunikasi dengan baik.

Untuk mengatasi tantangan ini, pasangan Minggu Wage dan Kamis Pahing perlu belajar untuk lebih memahami dan menghargai perbedaan pendapat. Mereka juga perlu belajar untuk lebih terbuka dan mau mendengarkan pendapat satu sama lain.

Dari segi zodiak

Secara umum, hubungan antara zodiak Gemini dan Aries memiliki kemungkinan yang cukup baik. Keduanya dapat saling melengkapi dan menciptakan hubungan yang serasi. Namun, perlu diperhatikan bahwa perbedaan antara kedua zodiak tersebut juga dapat menjadi pemicu konflik.

Gemini dan Aries juga memiliki beberapa tantangan yang perlu dihadapi dalam hubungan mereka. Gemini terkadang bisa menjadi terlalu impulsif dan tidak stabil, sedangkan Aries terkadang bisa menjadi terlalu keras kepala dan egois.

Namun, Gemini dan Aries memiliki banyak kesamaan yang dapat membuat hubungan mereka menjadi harmonis. Keduanya sama-sama memiliki rasa humor yang tinggi, sehingga mereka selalu bisa membuat satu sama lain tertawa. Mereka juga sama-sama memiliki minat yang beragam, sehingga mereka selalu memiliki hal baru untuk dibicarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *